photo by YF_Eyes

Fasilitas

  • Koordinasi dan konsultasi (sharing konsep hingga penentuan konsep bersama klien)
  • Rangkaian pesta pernikahan selama 1 hari (maksimal 8 jam)
  • Melakukan supervisi vendor pilihan klien
  • Produksi buku panduan pernikahan, susunan panita, rundown acara, dan cue card MC
  • Mengagendakan dan melakukan pendampingan mempelai untuk meeting dengan vendor (1x)
  • Mengagendakan dan melakukan pendampingan untuk meeting dengan panitia keluarga (1x)
  • Gladi resik (jika diperlukan)
  • Mengawasi loading vendor pada H-1 di 1 venue
  • 4 kru pada saat akad nikah (LO Calon Mempelai Pria, LO Calon Mempelai Wanita, Project Manager, Equipment Officer), serta 7 kru selama acara resepsi berlangsung (LO Mempelai Pria merangkap gatekeeper atau stopper di sisi kiri stage, LO Mempelai Wanita merangkap runner VVIP, Project Manager, VVIP Handling, Entertainment Officer, Documentation Officer, Receptionist Officer)
  • Free games (doorprize disediakan mempelai)
  • Kunci pundi
  • Handy Talky plus Headset (termasuk untuk koordinator panitia keluarga)
  • Balon helium minimal 20 pcs
  • Conffeti 2 pcs
  • Refreshment untuk stage, yaitu kedua belah pihak orang tua dan mempelai (tisu kering, tisu basah, permen, air mineral 600 ml minimal 12 botol)
  • Refreshment untuk entertainment, yaitu MC dan band (tisu kering, permen, air mineral 600 ml minimal 14 botol)
  • Refreshment untuk fotografer dan videographer (permen, air mineral 600 ml minimal 10 botol).