Yana-Jayanti, dari Teman Sekantor Berujung ke Pelaminan

Buih-buih cinta bisa datang dari mana dan kapan saja. Berawal perkenalan di kantor, klien Fabday Indonesia, Yana Darmawan dan Jayanti Putri pun kini telah mengikrarkan janji sehidup semati sebagai suami istri.

“Tahun 2019 lalu kami kebetulan sekantor dan barengan ada pengujian besi di Bandung. Karena memang intens ketemunya, jadi lama kelamaan kami dekat dan akhirnya 2 bulan kemudian pacaran,” kenang Jayanti saat diwawancarai tim Fabday Indonesia.

Pernikahan Yana – Jayanti. Foto: Dok. Pribadi Klien

Meski berduka karena sang ibunda meninggal bulan Mei 2020 lalu, Jayanti bersyukur Yana sempat berkenalan dengan semua anggota keluarganya. Selang 2 bulan kemudian, tepatnya pada Juli 2020, keduanya memutuskan untuk bertunangan, dan pada 13 November 2020 pun Yana-Jayanti akhirnya menikah.

Yana dan Jayanti mempercayakan momen spesial mereka kepada tim Fabday Indonesia. Jayanti mengungkapkan bahwa mereka menggunakan jasa wedding organizer dikarenakan kesibukannya dan Yana saat itu yang masih bekerja di luar kota.

Pernikahan Yana – Jayanti. Foto: Dok. Pribadi Klien

“Alhamdulillah dapat rekomendasi dari teman dan coba scrolling Instagram mereka. Keuntungannya pakai jasa dari Fabday ini, biayanya juga bisa menyesuaikan bujet kliennya,” kata Jayanti.

Sempat terkendala saat proses registrasi pernikahan ke Kantor Urusan Agama (KUA), namun Jayanti merasa sangat terbantu dengan adanya tim Fabday yang ikut turun tangan dalam pengumpulan dokumen pernikahannya.

Yana dan Jayanti pun menggelar pernikahan di RM Kaliurang, Malang, dengan 100 hingga 150 tamu undangan.

Pernikahan Yana-Jayanti dibantu tim Fabday Indonesia. Foto: Dok. Pribadi Klien

“Terima kasih tim Fabday sudah sangat kompak membantu momen spesial kami. Semoga kualitas kinerjanya selalu terjaga,” tutup Jayanti.

Mau momen spesial kamu terwujudkan dengan lancar? Percayakan saja ke Fabday Indonesia sebagai wedding/event organizer-mu, and we will prepare your fabulous day.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *