Tema Tradisional dengan Kemasan Lebih ‘Modern’ dalam Pernikahan Tomo-Ayu

Sangat menyenangkan ketika ada lagi klien Fabday Indonesia yang merasa puas dengan pelayanan kami. Salah satu klien tersebut bernama Immaculata Ayu yang menikah dengan suaminya bernama Tomo.

Keduanya yang menikah pada 4 Oktober 2020 lalu tersebut mengungkapkan pertemuan mereka pertama kali sebelum menikah. Pada 2012 silam, keduanya sama-sama duduk di bangku perkuliahan. Sayangnya, Tomo dan Ayu hanya sekadar bertemu sebagai teman kuliah yang sama sekali tak berhubungan satu sama lain.

Pernikahan Tomo-Ayu. Foto: Dok. pribadi klien

Keduanya pun bertemu pada kegiatan KKN tahun 2015. Lambat laun, Tomo dan Ayu yang kenal sebagai teman pun dekat dan berpacaran. Tahun 2019, keduanya bertunangan dan setahun kemudian, mereka menikah.

“Impian pernikahan kami sih ingin mengangkat tema tradisional tapi dikemas lebih modern. Dan tim Fabday sangat membantu untuk mewujudkan pernikahan impian kami,” tutur Ayu saat dihubungi tim Fabday Indonesia.

Pernikahan Tomo-Ayu. Foto: Dok. pribadi klien

Meski di tengah situasi pandemi, Tomo dan Ayu tetap dapat mewujudkan pernikahan mereka yang digelar di Ascent Premiere Hotel and Convention Malang. Mereka pun juga hanya menghadirkan 100-an tamu undangan saja karena harus mematuhi protokol kesehatan yang ketat selama menghelat acara pernikahan.

Pernikahan Tomo-Ayu. Foto: Dok. pribadi klien

“Terima kasih kepada tim Fabday Indonesia yang telah mendampingi dan membantu semaksimal mungkin. Terima kasih juga selalu menjaga, mengawasi dan mengutamakan keselamatan kami dengan memperketat protokol kesehatan. Saya pribadi senang sekali,” tutup Ayu.

Nah, itulah sedikit cerita testimoni dari salah satu klien Fabday Indonesia. Mau momen spesialmu terwujud? Percayakan saja kepada Fabday Indonesia, and we will prepare your fabulous day.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *