Rekomendasi Jajanan yang Disukai Tamu Undangan di Pesta Pernikahan

Saat melangsungkan pernikahan, tidak hanya menu makanan berat saja yang disajikan di bagian buffet. Jajanan ringan pun juga bisa dihidangkan untuk resepsi pernikahan. Jajanan dinilai sebagai panganan yang tepat untuk tamu undangan yang tidak ingin makan berat, serta disukai anak-anak.

Varian snack yang ada di pesta pernikahan cukup beragam, kamu bisa mempertimbangkan rekomendasi di bawah ini. Pastikan menyesuaikannya dengan bujet yang kamu miliki agar tidak memberatkan biaya katering dan makanan yang sudah kamu siapkan.

1. Cocktail Udang

Lebih dikenal sebagai salad udang, makanan ini memiliki rasa yang manis dan gurih dari perpaduan udang dan saus mayones. Ia juga terlihat mewah dan menarik, sehingga cocok disandingan dengan makanan lain di hari pernikahan. Kalau kamu hendak melangsungkan pernikahan bertema western, tak ada salahnya untuk memasukkan menu salad udang ini.

2. Fruit Chocolate Drip

Jajanan satu ini mungkin terlihat simpel, namun jika disajikan dengan cantik, tamu undangan akan tertarik. Fruit chocolate drip ini termasuk dalam makanan penutup atau dessert yang sehat dan disukai oleh banyak orang.

3. Sushi

Makanan khas Jepang ini juga bisa menjadi panganan kecil yang enak dan menarik untuk disajikan di pesta pernikahan. Ada banyak varian sushi yang bisa dihidangkan, mulai dari avocado sushi, uni sushi, atau amaebi sushi.

4. Macaron

Kue asal Prancis ini juga cocok untuk disajikan dalam pesta pernikahan. Macaron sendiri tidak sulit dibuat dan memiliki tampilan yang menarik, sehingga cocok untuk dinikmati bersama dengan teman yang datang pada hari pernikahan.

5. Mini Roll Cake

Kue yang manis memang menjadi rekomendasi jajanan untuk pesta pernikahan yang tak boleh dilewatkan. Kamu bisa memilih jenis kue dengan tampilan menarik agar tamu undangan tertarik untuk mengambil kue yang disajikan. Mini roll cake merupakan pilihan yang tepat karena ia memiliki tampilan yang menggoda dan rasa yang lezat.

Demikian beberapa rekomendasi jajanan untuk resepsi pernikahan yang bisa dijadikan referensi. Kamu bisa bertanya lebih lengkap kepada penyedia jasa katering, apakah mereka menyediakan menu khusus untuk snack dan panganan manis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *