Pesta Pernikahan Bertema Semi Garden Party Angga-Azizah, Minimalis Tapi Tetap Berkesan

Ada cerita menarik dari salah satu klien Fabday Indonesia bernama Azizah Maulida. Ia yang menikah dengan suaminya yang bernama Angga Alfisyahrin tersebut menuturkan pertemuan keduanya.

Kala itu, Azizah merupakan pendatang yang mengikuti orang tuanya pindah dinas ke Kabupaten Bengkalis, Riau. Angga merupakan kakak kelasnya saat sekolah dasar di sana. Sayangnya, setelah pindah ke Kota Malang, keduanya tak bertemu lagi.

Foto: https://www.instagram.com/ziza.maulida/

Hingga pada saat Azizah berkuliah semester akhir di tahun 2015 silam, ia pun bertemu dengan Angga kembali yang saat itu juga sedang mengikuti kursus bahasa Inggris di Kampung Inggris, Pare, Kediri. Dari situlah, keduanya mulai menjalin komunikasi kembali, dan pada 2016, Angga pun berkomitmen untuk menikahi Azizah.

Karena satu dan lain hal, keduanya baru dapat melangsungkan pernikahan pada tahun 2021. Keduanya memilih tema semi garden party, dengan venue yang berlokasi di Villa Sunrise (Wipo Cafe Malang), karena saat itu masih musim hujan dan pandemi Covid-19.

Foto: https://www.instagram.com/ziza.maulida/

“Awalnya ingin garden party, tapi pas itu masih musim hujan dan pandemi. Jadilah kami buat semi garden party yang lebih simpel,” tutur Azizah saat diwawancarai tim Fabday Indonesia.

Azizah memutuskan menggunakan jasa Fabday Indonesia karena ia dan suaminya yang bekerja di luar kota, sehingga membutuhkan bantuan dari vendor wedding.

“Dengan persiapan hanya 1 bulan saja, untungnya ada rekomendasi dari beberapa kerabat. Akhirnya kami pilih Fabday untuk mempersiapkan segala keperluan pernikahan kami. Alhamdulillah tidak ada kendala yang berarti,” sambung Azizah.

Foto: https://www.instagram.com/ziza.maulida/

“Terima kasih tim Fabday sudah mewujudkan pernikahan kami dengan pelayanan yang ramah, kreatif, sigap dan komunikatif,” tutup Azizah.

Mau momen spesialmu terwujud dengan kesan yang manis? Percayakan saja ke tim Fabday Indonesia. We will prepare your fabulous day!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *