Perayaan Janji Sehidup Semati Adit dan Anna dalam Balutan Nuansa Adat Jawa

Balutan nuansa adat Jawa sangat kental mengiringi pernikahan Adhitya Arie Wibowo dan Anna Rahmawati yang digelar 16 Desember 2017 lalu. Kedua sejoli ini memilih adat Jawa dengan bantuan dari tim Fabday Indonesia sebagai Wedding Organizer (WO) mereka.

Pernikahan berbalut adat Jawa tersebut berlangsung khidmat. Apalagi, Anna sendiri juga lebih menyukai riasan khas adat tradisional ini. Digelar di Gedung Kartini Imperial, Kota Malang, sekitar 600 hingga 700 undangan turut hadir dan berbahagia menyaksikan perayaan janji sehidup semati Adit dan Anna.

Menurut Anna, gelaran pernikahannya tersebut tak akan berlangsung lancar tanpa bantuan dari segenap tim Fabday Indonesia.

Pernikahan Adit dan Anna. Foto: Dok. Pribadi dari Klien Fabday

“Tim WO sangat membantu dan selalu follow-up apa pun yang sudah di-handle. Meski ada beberapa kendala, seperti beberapa panitia mungkin harus diberi kode terlebih dahulu untuk menjamu tamu ini atau tamu itu. Namun selebihnya, komunikasi antara pengantin dan tim WO lancar dan semuanya kooperatif,” kata Anna saat dihubungi tim Fabday Indonesia.

Di gelaran pernikahan tersebut, tak lupa Adit dan Anna menyediakan photobooth untuk tamu undangan, serta pelepasan balon yang menjadi analogi bagi kedua sejoli melepaskan masa lalu dan bergerak maju demi masa depan bersama pasangan sehidup semati.

Berencana melangsungkan pernikahan, namun masih bingung menentukan tema, busana, hingga venue-nya? Konsultasikan bersama Fabday Indonesia, and we will prepare your fabulous day.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *