Pandemi Bukan Halangan bagi Rendy-Ami untuk Gelar Pernikahan dengan Intim

Rendy Adityas bertemu dengan Ami Nanda – yang kini menjadi istrinya, pada 2018 silam. Diperkenalkan oleh seorang rekan kerja, keduanya pun menjadi dekat dan menjalin hubungan selama 2 tahun. Mereka pun memutuskan menikah pada tahun 2020 lalu.

Sayangnya, pandemi yang melanda Indonesia mengubah semua hal dalam kehidupan masyarakat, termasuk dalam pernikahan. Rendy dan Ami pun memutuskan menggelar pernikahan di Swiss Bel-Inn Hotel, Kota Malang, dengan mengundang sekitar 150 tamu saja.

Pernikahan Rendy-Ami. Foto: Dok. pribadi klien

“Sempat ada kendala yaitu acara kami tertunda karena Covid-19, tapi alhamdulillah Fabday Indonesia banyak membantu untuk menyiapkan keperluan acara kami,” kata Rendy saat diwawancarai tim Fabday.

Rendy dan Ami menggunakan tema modern dengan sedikit sentuhan adat tradisional dari Palembang. “Beruntung Fabday mengerti keinginan kami. Dan sebelumnya kami memang melihat dari media sosialnya, Fabday akan dapat membantu semua keperluan kami. Dan terbukti kalau tim Fabday bener-bener rapi dan detail dalam menyiapkan pernikahan kami,” lanjut Rendy.

Nah, mau momen spesialmu semakin berkesan? Yuk, percayakan saja pada Fabday Indonesia. We will prepare your fabulous day!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *