Kesan Sederhana dengan Tema Modern dalam Lamaran Johan-Dewi

Tak ada satu pun manusia yang mengetahui kapan bertemu jodohnya. Tak ada pula yang menyangka bahwa akan ada orang yang bakal menemui jodohnya dalam satu kendaraan umum. Ya, hal itu dialami oleh M. Johan Alfani dan Dewi Anjar Prastika.

Keduanya mengaku bertemu di perjalanan pulang selepas kerja. “Pas itu nggak sengaja ada di satu kendaraan umum sepulang kerja, terus kita awalnya sekadar ngobrol-ngobrol basa-basi, lanjut kenalan dan tukeran nomor telepon, deh,” ujar Dewi, saat diwawancarai tim Fabday Indonesia melalui aplikasi pesan singkat.

Dari perkenalan dalam satu kendaraan umum yang tak diduga-duga itu, Johan dan Dewi pun kian dekat dan menjalin hubungan sampai ke tahap serius. Tak lama kemudian, keduanya memutuskan untuk mengikat cinta mereka dalam sebuah pertunangan.

Lamaran Johan dan Dewi. Foto: Dok. Pribadi Klien

Acara lamaran yang digelar pada 7 April 2019 lalu tersebut membuktikan keduanya benar-benar membuktikan ingin hidup bersama kelak.

“Dan waktu acara lamaran, kami dibantu oleh tim Fabday Indonesia. Karena kebetulan ada kenalan di wedding organizer (WO) tersebut, jadi memutuskan untuk memilih Fabday sebagai event planner lamaran kami,” lanjut Dewi.

Dewi mengungkapkan bahwa dirinya dan Johan – yang telah menjadi suaminya kini, merasa terbantu oleh Fabday Indonesia.

“Karena aku dan suami kebetulan sama-sama kerja, jadi waktu untuk preparation lamaran ya kurang. Jadi lebih terbantu dengan adanya Fabday sebagai WO, terutama bagi kami yang terikat waktu kerja dan kesibukan masing-masing,” tutur Dewi.

Lamaran Johan dan Dewi. Foto: Dok. Pribadi Klien

Acara lamaran atau pertunangan yang digelar di Tulungagung – tepatnya di rumah Dewi saat itu, berjalan lancar. Dengan hadirnya sekitar 50 tamu undangan, semua merayakan kebahagiaan Johan dan Dewi yang akhirnya bersatu menjadi kekasih seumur hidup.

Itu dia sekilas cerita perjalanan Johan dan Dewi yang dipertemukan dengan cara yang tidak disangka-sangka. Melewati perjalanan sebagai sepasang kekasih, lalu memutuskan untuk bertunangan, hingga menikah, tentu adalah hal yang tidak mudah. Namun mereka membuktikan bisa melewati semua hal itu.

Apakah kamu termasuk salah satu yang hendak mempersatukan cintamu dengan pujaan hati? Entah itu bertunangan, atau pernikahan, percayakan saja ke Fabday Indonesia sebagai Wedding Organizer-mu. We will prepare your fabulous day, fabulously.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *