Berawal dari Sahabat, Adi Probo Laksono dan Raistamala Nediasani Kini Jadi Teman Hidup

Banyak yang bilang, jika persahabatan akan rusak saat ada dua belah pihak – laki-laki dan perempuan, saling suka. Namun, hal tersebut tak berlaku bagi sepasang suami istri bernama Adi Probo Laksono dan Raistamala Nediasani.

Pernikahan keduanya bermula dari cerita persahabatan mereka. Saat itu, 14 tahun yang lalu, keduanya sama-sama duduk di bangku SMA yang sama, namun mereka sekadar kenal saja. Adi dan Raistamala baru akrab dan menjalin hubungan sebagai sahabat saat duduk di bangku perkuliahan. Keduanya berada di satu fakultas – hanya beda jurusan saja.

Adi-Mala. Foto: Dok. Fabday Indonesia

Bertahun-tahun berteman – hingga 12 tahun menjalin persahabatan, keduanya saling mendukung satu sama lain, pun saat mereka masih memiliki kekasih masing-masing. Hingga pada akhirnya, keduanya mulai merasakan ‘sinyal’ perasaan cinta terhadap satu sama lain.

“Saat itu Agustus tahun lalu, kami pergi berdua. Dia tiba-tiba bilang, “Ayo nikah yuk”, saya dengan entengnya juga jawab, “Ayo”. Sama sekali nggak ada keraguan, mungkin karena kami sudah 12 tahun bareng-bareng meskipun sahabatan doang. Akhirnya November 2020 lamaran, dan Agustus tahun ini kami menikah,” kata Raistamala saat diwawancarai tim Fabday Indonesia.

Tahun ini, tepatnya 8 Agustus lalu, Adi dan Raistamala pun menikah, mengikat janji cinta seumur hidup mereka. Dengan memilih tema rustic yang simpel namun tetap berkesan dengan dekorasi bunga-bunga yang cantik, keduanya juga mempercayakan momen spesial mereka kepada Fabday Indonesia sebagai wedding organizer (WO).

“Kebetulan dapat rekomendasi dari teman saya, dan ternyata enak banget konsultasinya. Padahal kami dealing-nya pas sudah H-7 acara, tapi Fabday benar-benar handle dan adaptasi acara kami dengan cepat. Awalnya mau diurus semuanya sendiri, tapi ternyata pas H-7 saya dan keluarga merasa nggak sanggup. Akhirnya ya minta bantuan dari Fabday ini,” sambung Raistamala.

Adi-Mala. Foto: Dok. Fabday Indonesia

Menikah di tengah situasi pandemi tentunya sempat membuat Adi dan Raistamala menghadapi beberapa kendala. Salah satunya adalah anggota keluarga besar yang semestinya menjadi panitia pernikahan, namun batal menghadiri akibat situasi pandemi yang semakin melonjak, ditambah dengan PPKM yang masih belum berkesudahan.

“Akhirnya hire teman-teman Fabday ini. Alhamdulillah tim mereka bisa mengurangi beban pikiranku. Meski hanya koordinasi via WhatsApp, syukurnya semua berjalan lancar,” ujarnya.

Adi-Mala. Foto: Dok. Fabday Indonesia

Pernikahan Adi dan Raistamala digelar di RM Bojana Puri Kepanjen, dengan jumlah tamu sekitar 160 undangan. Meski berada di situasi pandemi, momen spesial keduanya tetap berjalan lancar.

“Alhamdulillah banget ada Fabday Indonesia yang bisa mengurangi beban pikiran kami, dan benar-benar ngebantuin meskipun sudah H-7. Terima kasih Fabday, kalian luar biasa,” tutup Raistamala.

Mau momen spesialmu lancar tanpa kendala? Yuk, percayakan ke Fabday Indonesia. We will prepare your fabulous day!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *