Berawal dari Cinlok di Tempat Kerja, Rillo-Intan Bersatu Jadi Pasangan Seumur Hidup

Setiap orang menemukan pasangan hidupnya di tempat dan waktu yang tidak terduga. Salah satunya ialah Rillo Pambudi dan Intan Cintya.

Cerita keduanya bermula dari urusan pekerjaan. Saat itu, Intan yang pergi ke Jakarta untuk sebuah panggilan pekerjaan, bertemu dengan Rillo yang menjadi atasan divisi tempat ia bekerja.

“Karena setiap hari ketemu, kami pun jadi tertarik satu sama lain dan menjalin hubungan. Ya saat itu kami pengin serius, lalu memutuskan untuk menikah dan hidup bersama,” kenang Intan, saat diwawancarai tim Fabday Indonesia.

Lalu pada 22 Desember 2018, Rillo dan Intan akhirnya mewujudkan pernikahan yang mereka impikan sejak dipersatukan menjadi sepasang kekasih. Akad pernikahan keduanya menggunakan adat Jawa yang kental dengan nuansa tradisional dan berlangsung khidmat.

Rillo dan Intan mempercayakan Fabday Indonesia sebagai tim Wedding Organizer (WO) yang menangani segala persiapan menjelang hingga hari-h pernikahan keduanya.

“Waktu itu kami dapat rekomendasi dari teman yang kenal dengan salah satu tim Fabday. Jadi kami percayakan keperluan pernikahan kami ke Fabday,” kata Intan.

Sementara untuk resepsi, Rillo dan Intan menggunakan tema modern. Dengan venue di RM Kaliurang dan mengundang sekitar 300-an tamu, keduanya berbagi kebahagiaan dengan kerabat dekat dan orang-orang terkasih di momen spesial tersebut.

“Sempat miskomunikasi karena saya ingin tema yang islami, namun WO lebih banyak menghandle tema pernikahan modern. Namun selebihnya persiapan dan acara berjalan lancar kok,” tutup Intan.

Itu dia cerita mengenai pernikahan Rillo Pambudi dan Intan Cintya. Apakah kamu hendak berencana melangsungkan pernikahan dan sedang bingung mempersiapkannya?

Percayakan saja pada Fabday Indonesia, and we will prepare your fabulous day, fabulously!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *