Venue pernikahan romantis

5 Venue Pernikahan Romantis di Bali untuk Wujudkan Momen Spesial Impianmu

Menikah dengan pasangan impian, dan di tempat impian pula. Tentu hal tersebut menjadi keinginan setiap pasangan pengantin yang akan melangsungkan pernikahan. Berjalan menuju altar dan mengikat janji suci seumur hidup bersama orang terkasih di bawah langit biru dan di antara gemuruh derasnya ombak samudera. Membayangkannya saja sudah sangat indah.

Hal di atas bukanlah impian semata. Karena kamu bisa mewujudkan pernikahan impianmu di venue paling romantis di Bali berikut ini.

1. Conrad Bali

Venue pernikahan paling romantis di Bali yang pertama adalah Conrad. Jika kamu berencana melangsungkan pernikahan pada malam hari, maka Conrad adalah tempat yang tepat.

Conrad memiliki altar kecil di tengah kolam serta memiliki view pinggir pantai dengan panorama yang memikat, membuat nuansa pernikahanmu semakin khidmat dan romantis.

Di sini terdapat lima pilihan lokasi pernikahan dengan daya tampung mulai dari 60 hingga 230-an tamu. Conrad Bali pun juga akan menyiapkan segala hal untuk pernikahanmu, mulai dari dekorasi, pesta kembang api, musik, hingga tim dokumentasi.

Conrad Bali terletak di Nusa Dua, tepatnya di Tanjung Benoa sekitar pantai Nusa Dua.

2. The Bulgari Resort

Melangsungkan pernikahan di venue yang memiliki pemandangan Samudera Hindia yang membentang, pantai pasir yang bersih dan debur suara ombak mengiringi prosesi sakralmu? Tentu saja kamu bisa melakukannya di The Bulgari Resort.

Terdapat tiga pilihan tempat yang tersedia dengan tipe indoor maupun outdoor yang mampu menampung 12 hingga 20 tamu untuk pernikahan privat kamu. The Bulgari Resort juga menyediakan hiburan musik dan dekorasi bunga spesial untuk momen spesialmu.

The Bulgari Resort berada di paling selatan Bali, tepatnya di tebing Uluwatu dan dekat dengan Pura Uluwatu.

3. The Laguna, a Luxusry Collection Resort & Spa

The Laguna menawarkan suasana pernikahan romantis di bawah lampion yang tergantung di pepohonan. Selain itu, indahnya jingga langit sore juga dapat menjadi alternatif pemandangan untuk altar pernikahan kamu. Tak lupa, pantai dan samudera yang membentang menjadi panorama yang akan menyihir tamu undanganmu.

The Laguna menyediakan lima pilihan tempat yang dapat menampung 30 hingga 90 tamu sekaligus. Tempat ini juga menyediakan dekorasi, kue pernikahan, rias wajah, fotografer hingga layanan spa. Seakan belum cukup, The Laguna juga menawarkan tarian tradisional Bali, upacara pelepasan balon dan burung merpati yang akan membuat hari spesialmu semakin tak terlupakan.

The Laguna berlokasi di sisi tenggara Bali, yaitu di pesisir Pantai Nusa Dua.

4. The Oberoi

Berangan-angan untuk melangsungkan pernikahan dengan latar padang rumput hijau di bawah pepohonan rindang nan sejuk, dan tak jauh dari pantai? Maka The Oberoi akan jadi tempat yang tepat untuk venue pernikahan impianmu ini.

Tak lupa, taburan bunga dan bendera putih sepanjang jalan menuju altar akan disiapkan The Oberoi sebagai dekorasinya.

Terdapat tiga pilihan tempat indoor dan outdoor dengan kapasitas mencapai 50 tamu. Hiburan musik tradisional Bali, kue pernikahan, gaun pengantin, rias wajah hingga fotografer juga disediakan oleh The Oberoi untuk memudahkanmu.

5. W Retreat & Spa Bali Seminyak

Berencana menikah dengan latar matahari terbenam dan memiliki akses langsung ke pantai? Maka W Retreat & Spa Bali Seminyak adalah jawabannya. Lokasi resepsi di W Retreat menawarkan pemandangan indahnya pantai yang ada di kawasan Seminyak.

Terdapat venue outdoor maupun indoor yang bisa kamu pilih, dengan daya tampung hingga 30 tamu di W Retreat & Spa Bali Seminyak. Jangan khawatir, mereka juga menyediakan dekorasi, kue pernikahan, hingga fotografer untuk mewujudkan pesta pernikahan impianmu.

W Retreat & Spa Bali Seminyak terletak di Jalan Petitenget Kerobokan, Seminyak, tak jauh dari Pantai Batu Belig dan Pura Ketitenget.

Itu dia venue pernikahan paling romantis yang ada di Bali. Jika kamu berencana melangsungkan pesta pernikahan di Bali, beberapa tempat di atas dapat kamu masukkan ke daftar venue impianmu.

1 Comment

  1. kalimat dalam artikel ini begitu gampang dimengerti, artikel ini lebih banyak menolong saya, mudah-mudahan pembaca lainnya turut tertolong seusai membaca artikel ini, terima kasih ke penulis artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *