5 Selebriti yang Berani Nikah Muda

Menikah merupakan suatu komitmen yang tidak bisa dibuat secara main-main. Untuk itu, perlu usia yang matang karena pernikahan memerlukan kesiapan mental yang besar.

Namun, sebagian besar orang berani memutuskan untuk menikah muda. Seperti beberapa selebriti berikut ini, di antaranya ada yang menikah di usia yang bahkan belum genap 20 tahun!

Siapa saja ya, mereka? Yuk cek di bawah sini.

1. Nia Ramadhani

Siapa yang tak kenal dengan artis cantik satu ini? Namanya pernah dikenal luas sebagai bintang sinetron yang memerankan tokoh Bawang Merah dalam sinetron Bawang Merah dan Bawang Putih.

Nia menikah di usia yang masih muda. Pada 2010 silam, ia dipersunting oleh Anindra Ardiansyah Bakrie atau yang dikenal dengan Ardie Bakrie, yang merupakan putra dari pengusaha sekaligus tokoh politik Aburizal Bakrie. Saat itu usianya belum genap 20 tahun.

Dari pernikahannya, Nia dan Ardie dikaruniai anak-anak yang lucu dan menggemaskan, yaitu Mikhayla, Mainaka, dan Magika.

2. Arumi Bachsin

Selebriti yang berani menikah di usia muda berikutnya adalah Arumi Bachsin. Perempuan kelahiran tahun 1994 ini memulai kariernya sebagai model. Ia memutuskan menikah di usia yang sangat belia, yakni pada 19 tahun. Waktu itu, ia dipersunting oleh Emil Dardak pada 2013.

3. Natasha Rizky

Natasha Rizky merupakan selebriti sekaligus istri dari presenter dan komedian Desta. Ia dikenal publik setelah membintangi sinetron Cinta Cenat-Cenut.

Natasha memutuskan menikah ketika berumur 19 tahun, sementara Desta 35 tahun. Meski usia keduanya terpaut 16 tahun, rumah tangga mereka tampak harmonis.

Kini, Natasha dikaruniai 2 putri dan seorang putra, yakni Megumi, Miksha, dan Miguel.

4. Celine Evangelista

Sebelum menikah dengan Stefan William, Celine sempat menjalani kehidupan pernikahan dengan Dirly yang merupakan jebolan Indonesian Idol, namun rumah tangga keduanya tak berlangsung lama.

Dari pernikahannya bersama Dirly, Celine dikaruniai seorang anak bernama Eleeya Xaviera Sompie. Kala itu, Celine diketahui baru berusia 20 tahun ketika melahirkan anak pertamanya.

Kemudian Celine menikah dengan Stefan William pada 10 November 2016 di Uluwatu, Bali.

5. Wulan Guritno

Wulan Guritno merupakan selebriti Tanah Air berdarah Jawa-Inggris. Ia memulai kariernya sebagai presenter acara bola pada 2001 silam.

Pada 1998, Wulan menikah dengan Attila Syah, saudara kandung Atalarik Syah. Saat itu, usia Wulan baru menginjak 17 tahun.

Menikah di umur yang sangat belia, Wulan melahirkan putri pertamanya bernama Shaloom Razade. Namun, pernikahan pertamanya harus berakhir dengan perceraian.

Tahun 2009, Wulan pun kembali membina rumah tangga. Ia menikah dengan Adilla Dimitri.

Itulah sederet selebriti Tanah Air yang berani memutuskan untuk menikah di usia yang sangat muda. Bicara soal pernikahan, jangan menjadikan mereka patokan untuk kamu menikah muda, ya. Nikah muda atau nikah di usia yang matang, yang terpenting adalah bahagia dan bertanggung jawab dengan pilihan masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *