5 Rekomendasi Lagu Barat untuk Pernikahanmu Biar Makin Romantis

Pernikahan merupakan momen sakral yang hanya ingin dilakukan satu kali dalam seumur hidup bagi setiap pasangan, dan akan menjadi momen istimewa juga membahagiakan. Semuanya akan dipersiapkan dengan baik dan matang, tidak ketinggalan untuk urusan lagu yang akan diputarkan saat mengiringi pernikahan termasuk lagu barat untuk pernikahan romantis yang sering diputar di hari pernikahan.

Lagu yang diputar dan dinyanyikan dalam pesta pernikahan biasanya menggambarkan perjalanan cinta dari setiap pasangan. Dengan pemilihan lagu yang melambangkan perasaan dan kisah kedua pasangan tersebut diharapkan akan dapat membagikan suasana romantis dan penuh cinta kepada tamu undangan. Berikut lagu barat untuk pernikahan romantis yang bisa menjadi pilihan kamu untuk dipilih saat pernikahan berlangsung.

1. Westlife – My Love

Kamu pasti tidak asing dengan grup vokal asal Irlandia yang mempunyai lagu-lagu hits ini. Weslife menjadi boyband idola remaja pada masanya yang mempunyai lagu-lagu yang enak didengar dan romantis. Salah satunya adalah lagu yang berjudul ‘My Love’. Dengan adanya lagu ini pernikahan kamu, akan menjadikan pernikahanmu menjadi lebih romantis.

2. Extreme – More Than Words

Meski lagu ini hanya diiringi oleh petikan gitar akustik, namun lagu ini sudah tidak diragukan lagi keromantisannya. Dengan mendengarkan liriknya yang ringan dan romantis kamu akan dibuat meleleh. Lagu ini sudah lama dan terkesan ‘jadul’ namun masih tetap enak untuk didengarkan dan dijadikan sebagai lagu pengiring pernikahan.

3. John Legend – All of Me

Lagu barat untuk pernikahan romantis ini menjadi favorit bagi kalangan remaja beberapa tahun lalu yang dibawakan oleh John Legend. Lagu ini menyampaikan, saat memilih untuk mencintai seseorang maka cintailah dengan sepenuh hati tidak hanya kelebihan yang dimilikinya tapi juga segala kekurangannya.

Lagu ini sering dinyanyikan oleh band pengiring pada pesta pernikahan teman atau saudara. Kamu juga bisa menjadikan lagu ini sebagai lagu pengantar yang dinyanyikan di pernikahan nanti.

4. Christina Perri – A Thousand Years

Lagu dari Christina Perri Penyanyi wanita asal Amerika ini juga mempunyai lagu hits yang terkenal bahkan sampai sekarang. Lagu ‘A Thousand Years’ merupakan soundtrack dari film Twilight dan menjadi booming setelahnya. Lagu ini mempunyai arti seseorang yang berjanji akan mencintai pasangannya untuk selama-lamanya. Lagu romantis ini menjadikan lagu ini yang paling sering digunakan untuk mengiringi pernikahan.

5. Brian McKnight – Marry Your Daughter

Lagu barat untuk pernikahan romantis yang satu ini berbeda dengan lagu pernikahan yang ditujukan untuk pasangannya. Lirik pada lagu Brian McKnight ditujukan untuk meminta restu dari ayah dari pasangan untuk menjadikan anaknya sebagai pendamping hidup selamanya. Banyak pasangan yang merasa luluh hatinya dari penggalan liriknya dan membuat lagu ini tambah romantis.

Itu dia beberapa daftar lagu romantis yang direkomendasikan sebagai lagu barat untuk pernikahan romantis. Deretan lagu di atas bisa menjadi pilihan kamu untuk mengiringi pesta pernikahanmu nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *