ilustrasi hand bouquet

4 Inspirasi Hand Bouquet yang Cantik untuk Pernikahanmu

Salah satu pelengkap momen pernikahan bagi pengantin perempuan yang tak boleh ketinggalan adalah hand bouquet atau bunga tangan. Hand bouquet ini akan menambah kesan cantik dan manis pada penampilan pengantin perempuan.

Tak perlu buket yang terlalu ramai, hand bouquet yang simpel bisa kamu pilih agar tidak bertabrakan dengan gaun atau busana pernikahan yang kamu kenakan.

Ini dia ide atau inspirasi hand bouquet yang simpel untuk mempercantik penampilanmu di hari spesialmu.

1. Bunga kering

Kamu bisa memilih bunga kering untuk konsep pernikahan yang lebih rustic. Konsep hand bouquet seperti ini identik dengan warna bunga dan dedaunannya yang kering. Agar lebih menarik, kamu bisa memilih bunga tangan kering namun diberi beberapa aksen agar tampak berbeda.

Hand bouquet bunga kering ini bisa dipesan ke pengrajin secara khusus atau kamu dapat membelinya secara online. Banyak pilihan hand bouquet bunga kering yang simpel dan elegan untuk konsep pernikahan rustic.

2. Mawar putih

Mungkin tampilannya terkesan simpel, namun hand bouquet dari bunga mawar putih bisa terlihat mewah, lho. Bunga mawar berwarna putih ini biasanya terdiri dari 5 hingga 10 tangkai yang disatukan. Di area sisi bawah bisa ditambahkan beberapa daun untuk membuatnya lebih cantik.

Hand bouquet mawar putih cocok digunakan untuk konsep pernikahan di dalam maupun luar ruangan. Sematkan sedikit pita pada bagian tangkai agar penampilannya lebih manis.

3. Bunga daisy

Kamu juga bisa memilih rangkaian bunga daisy sebagai hand bouquet yang simpel nan cantik. Hand bouquet ini akan membuat penampilanmu tampak lebih feminin. Bunga daisy juga biasa digunakan sebagai dekorasi pada pelaminan atau beberapa sudut venue pernikahan.

Kamu bisa memilih warna-warna bunga daisy yang cerah, seperti merah muda, biru atau putih. Tambahkan beberapa daun dengan ukuran kecil di sekitarnya agar tampak lebih manis.

4. Bunga Lili

Jenis hand bouquet satu ini terlihat simpel karena hanya terdiri dari dua atau tiga tangkai saja. Namun, hand bouquet dari bunga lili tetap membuat tampilanmu terlihat cantik meski simpel. Bunga ini cocok untuk konsep pernikahan outdoor karena penampilannya terkesan santai.

Pilihlah bunga lili yang berukuran agak besar dan masih memiliki daun dengan ukuran yang tak terlalu besar. Penampilannya akan terlihat menarik dan tidak berlebihan.

Itulah beberapa inspirasi hand bouquet yang simpel dan cantik untuk momen spesial pernikahanmu. Beberapa jenis bunga meskipun tampak simpel, bisa membuat penampilanmu lebih mewah dengan cara tertentu. Untuk itu, pilihlah hand bouquet yang berkualitas dan memiliki tampilan yang baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *