Aksesoris pengantin pria

4 Aksesoris Wajib Pria di Hari Pernikahan

Tak hanya pengantin wanita saja yang harus tampil memukau dan berkesan. Mempelai pria juga harus tampil gagah saat acara resepsi.

Pakaian pengantin pria boleh saja tidak terlalu ribet seperti pengantin wanita. Namun, pria juga tetap harus berpenampilan menarik dengan aksesoris berikut ini:

1. Sepatu

Sepatu merupakan aksesori wajib yang harus diperhatikan untuk pengantin pria, karena benda ini akan terlihat jelas oleh pandangan. Untuk itu, harus benar-benar memilih sepatu yang cocok dan menyesuaikannya dengan konsep pernikahan.

2. Dasi

Dasi adalah salah satu aksesori pria yang tak kalah penting. Jika memakai pakaian formal, dasi berukuran panjang bisa jadi item yang wajib dipakai. Atau dasi berbentuk kupu-kupu untuk konsep pernikahan yang semi-formal. Pastikan jangan salah memilih dasi untuk pakaian pernikahanmu, ya!

3. Ikat pinggang

Aksesori pria satu ini meski terlihat sepele. Namun bagian-bagian kecil seperti ikat pinggang ini akan menambah kesan penampilan yang gagah dan rapih saat mengenakn jas atau tuxedo.

4. Vest

Jas untuk pernikahan biasanya juga dilengkapi rompi alias vest. Vest ini akan membuat penampilan pengantin pria lebih rapi dan berkharisma.

5. Boutonniere

Menyematkan boutonniere pada jas di bagian dada kiri pengantin pria akan memberikan kesan berbeda dan lebih keren. Boutonniere biasanya berbentuk bunga kering hingga animasi kesukaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *