Ragam Jenis Aksesoris Pengantin Modern

Pernikahan menjadi momen tak terlupakan dalam seumur hidup pengantin. Sebab, pernikahan menunjukkan babak baru dalam kehidupan. Persiapan matang pun dilakukan, segala hal disiapkan termasuk detail paling kecil seperti aksesoris pengantin modern yang akan digunakan.

Tampil sempurna menjadi impian bagi pengantin wanita saat hari pernikahan. Oleh karena itu, kamu harus mengetahui jenis-jenis aksesoris pengantin modern yang tepat. Pastikan aksesoris yang dipilih nyaman saat dikenakan.

Berikut ini ada beberapa referensi ragam jenis aksesoris pengantin modern yang bisa kamu pilih.

1. Hiasan rambut

Foto: https://unsplash.com/@elashv

Headpiece atau hiasan rambut terbilang cukup sederhana dan tidak memakan banyak waktu untuk memasangnya di kepala. Aksesoris pengantin modern satu ini akan menambah keanggunan dan membuat rambut mempelai wanita semakin menawan.

Headpiece memiliki variasinya, mulai dari mutiara indah hingga bulu yang indah. Hiasan kepala ini berhasil membuat penampilan pengantin wanita lebih elegan.

2. Mahkota

Foto: https://unsplash.com/@jonathanborba

Mahkota adalah salah satu aksesoris pengantin yang kerap digunakan pada pernikahan modern. Mahkota tak hanya menampilkan keanggunan dan kemewahan, namun juga melambangkan bahwa kedua mempelai adalah raja dan ratu sehari. Mahkota biasanya terbuat dari baja tahan karat dan didekorasi dengan permata berkualitas tinggi.

3. Kalung

Foto: https://unsplash.com/@photosbychalo

Kalung dipilih sebagai aksesoris pengantin modern karena penggunaannya tidak begitu rumit. Kalung juga menjadi aksesoris yang simpel dan unik namun bisa mempermanis penampilan. Kalung tak hanya mengisi celah pada bagian leher dan dada, namun juga membuat leher pengantin wanita menjadi cantik.

4. Gelang

Foto: https://unsplash.com/@orlovamaria

Gelang juga merupakan aksesoris pengantin pada pernikahan modern yang kerap digunakan. Aksesoris satu ini keren untuk dipakai saat ke pesta pernikahan untuk mempercantik dan memberi kesan mewah pada tampilan tangan.

Itulah beberapa aksesoris pengantin yang kerap digunakan dalam pernikahan modern. Dengan berbagai konsep acara pernikahan yang digelar, kamu bisa menyesuaikannya dengan pilihan aksesoris terbaik untuk melengkapi penampilan kamu agar semakin elegan dan menawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *