Potret Cerita Kelahiran Anak Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Siapa nih di antara kalian yang tak mengenal pasangan selebriti Dinda Hauw dan Rey Mbayang? Ya, mereka saat ini tengah diselimuti kebahagiaan lantaran keduanya telah dikaruniai oleh buah hati pertamanya.

Berita kelahiran anak berjenis kelamin laki-laki tersebut disampaikan langsung oleh Rey melalui akun Instagramnya. Keduanya tampak begitu bersyukur karena di usia pernikahan mereka yang belum genap satu tahun, mereka sudah dikaruniai seorang buah hati.

Seperti apa ya cerita bahagia di balik kelahiran anak pertama Rey Mbayang dan Dinda Hauw? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

1. Nama anak Rey dan Dinda

Pasangan muda yang menikah pada 10 Juli 2020 lalu ini telah resmi menyandang status sebagai orangtua. Buah hati mereka yang berjenis kelamin laki-laki ini diberi nama Arshakalif Muhammad Mbayang dan lahir pada 20 Juni 2021. Kabar kelahiran buah hati pertama mereka ini dibagikan langsung oleh Rey lewat Instagram.

2. Lahir di Hari Ayah Sedunia

Buah hati pertama Rey dan Dinda lahir tepat di Hari Ayah Sedunia, yang seolah menjadi penanda status baru bagi Rey. Aktor film Cinta Subuh itu pun juga membagikan cerita manis saat ia mengazankan sang buah hati ketika baru lahir di dunia.

“Selamat Hari Ayah Sedunia. Arshaka, makasih ya nak kamu hadir di hidup ayah tepat di Hari Ayah. Tadi waktu azanin kamu, masya Allah kamu anteng banget nak, dari yang nangis langsung diam dan natap ayah. Tatapan penuh makna dan ikatan batin yang berhasil bikin ayah gugup di hari pertama pertemuan kita,” kata Rey Mbayang dalam keterangan fotonya.

3. Rey panik saat dampingi Dinda bersalin

Rey tampak setia mendampingi Dinda Hauw sejak awal persalinan hingga anaknya lahir. Pelantun Di Sepertiga Malam itu pun tak memungkiri bahwa ia sempat panik kala mendampingi sang istri tercinta melahirkan lantaran ia baru pertama kali masuk ruang operasi. Namun, Rey berusaha tak menunjukkan rasa paniknya tersebut kepada Dinda yang sedang menghadapi bedah caesar.

4. Sudah miliki akun Instagram

Rey dan Dinda rupanya telah membuatkan sang buah hati akun Instagram, bahkan sebelum Baby Arshaka lahir. Lewat akun tersebut, keduanya membagikan cerita perjalanan mereka mulai dari pernikahan, kehamilan Dinda, hingga kelahiran sang buah hati. Nama akun Instagram Baby Arshaka adalah @arshaka_mbayang. Kalau kamu merupakan penggemar pasangan muda ini, jangan lupa untuk mengikuti akun Instagram Baby Arshaka, ya.

Itu dia potret cerita bahagia di balik kelahiran buah hati pasangan muda Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Selamat atas kelahiran putra pertamanya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *