Inspirasi Model Mahkota untuk Pengantin Berhijab

Bagi calon pengantin wanita yang hendak menikah dalam waktu dekat ini, mungkin mahkota menjadi pilihan aksesori yang tepat untuk menghiasi kepala, terutama bagi mereka yang berhijab.

Meski menggunakan hijab, mahkota akan membuat calon pengantin wanita tampil menawan. Mahkota memang jadi salah satu aksesori terpenting yang bisa membuat tampilan kian menawan. Plus, saat ini konsep pernikahan modern memang tengah tren, sehingga penggunaan mahkota jadi hal yang biasa.

Namun, dalam memilih mahkota yang tepat tentu saja harus disesuaikan dengan konsep busana pernikahan yang ingin kamu presentasikan serta harus sesuai dengan karakter gayamu. Nah, untuk kamu yang masih bingung harus mulai dari mana, serta kurang paham dengan model-model mahkota yang cocok untuk hijab, ini dia 5 model mahkota pengantin hijab yang bisa jadi pilihanmu.

1. Mahkota berbentuk tiara

Foto: https://unsplash.com/@cotk_photo

Nah, jika kamu berencana menggelar pesta pernikahan dengan konsep yang elegan atau bak putri raja, kamu bisa memilih jenis mahkota yang satu ini sebagai pilihan. Mahkota model tiara biasanya memiliki detail yang berhiaskan aplikasi kristal yang berpadu dengan embellishment menawan, sehingga sangat pas menampilkan kesan mewah pada pemakainya.

Jenis mahkota model tiara ini sangat tepat kamu padukan dengan ball gown warna putih dengan siluet a-line yang berkelas dan sepasang koleksi high heels senada. Dijamin kamu akan terlihat bagai putri dalam sehari.

2. Mahkota model headband

Foto: https://unsplash.com/@anniespratt

Tidak terlalu suka dengan model mahkota tiara bak putri raja? Kamu bisa menjatuhkan pilihanmu pada koleksi mahkota model headband. Mahkota yang bentuk seperti headpieces ini memiliki desain yang bervariasi, tinggal kamu sesuaikan dengan konsep gaun pernikahanmu.

Jika kamu menginginkan konsep gaun pernikahan yang elegan, kamu bisa memilih mahkota model headband seperti di atas yang bertatahkan aplikasi Kristal dan sentuhan warna metalik. Jika konsep gaunmu lebih kepada fairy tale, pilihan mahkota model head band dengan aplikasi bunga atau beads yang terkesan lebih kasual dan chic.

3. Mahkota dengan aplikasi mutiara

Foto: https://unsplash.com/@ashtonmullins

Satu lagi yang bisa jadi pilihan kamu soal model mahkota yang menawan. Kali ini mahkota model tiara dengan sentuhan aplikasi mutiara yang klasik. Aplikasi mutiara memang jarang dipilih para pengantin untuk tampil memikat, namun bukan berarti model mahkota yang satu ini tidak bisa menampilkan sisi berkelas, lho!

Model mahkota dengan sentuhan aplikasi mutiara ini dianggap sangat tepat untuk kamu yang suka dengan tampilan klasik. Seperti yang kita ketahui, gaya klasik selalu mampu menghadirkan kesan berkelas pada pemakainya. So, dipastikan jenis mahkota ini juga bisa jadi pilihanmu.

Itu dia beberapa rekomendasi model mahkota yang bisa menjadi pilihan bagi calon pengantin wanita berhijab. Kamu bakal tampil cantik dengan busana pengantin hijab plus mahkota yang menjadi highlight-nya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *