Inspirasi Hairdo Pernikahan Agar Penampilan Makin Menawan

Penampilan yang menawan saat momen pernikahan adalah impian setiap mempelai wanita. Terutama riasan wajah, apalagi merias rambut atau hairdo pengantin yang penting agar penampilan makin maksimal.

Istilah hairdo atau rias rambut ini merupakan inti dari tata rias untuk kecantikan. Hairdo seorang pengantin meliputi model tata rias rambut yang terbilang modern wedding maupun traditional wedding.

Namun untuk tema modern wedding, umumnya akan jauh lebih fleksibel serta terdapat beberapa sentuhan modern yang mungkin saat ini sedang tren seperti berikut ini.

1. Hairband

Jika rambutmu pendek, kamu tak perlu pusing untuk melakukan hairdo pernikahan, karena kamu bisa mengenakan hairband pada riasan rambut. Hairband bertali bisa digunakan karena riasan satu ini membuatmu tampil ideal dan elegan.

2. Pinned-back wave

Pinned-back wave bisa digunakan bagi pengantin yang memiliki model rambut pendek. Caranya dengan membuat rambut sedikit bergelombang, lalu dipercantik dengan aksesoris maupun hiasan seperti jepitan bunga yang simpel di sisi samping rambut.

3. Curly bob

Jika ingin terlihat glamor dan menarik, style rambut satu ini bisa kamu gunakan. Model tersebut membuat rambutmu terlihat glossy. Nah, tampilan glossy di rambutmu itu akan memberikan kesan mewah.

4. Curly messy hair half updo

Style ini memiliki ciri khas rambut dibuat bergelombang yang diikat maupun dijepit tepat di tengah. Untuk mempermanis tampilan riasan rambut, kamu dapat menambahkan jepitan yang lucu.

5. Messy bun

Hairdo pengantin satu ini terbilang simpel, namun timeless dan banyak diminati. Model hairdo ini memberikan kesan segar dan santai. Untuk membuatnya kamu tinggal mencepol sedikit rambut dan sedikit mengacak-acak rambutmu hingga memiliki messy effect.

Itu dia beberapa jenis hairdo pengantin yang bisa dijadikan inspirasi untuk hari pernikahan. Semoga artikel ini bermanfaat, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *