Pelaminan

Inspirasi Dekorasi Pelaminan yang Ngehits di 2021

Dekorasi menjadi elemen yang cukup penting dalam pembuatan pelaminan untuk acara pernikahan. Dekorasi pada pelaminan akan menambah kesan tersendiri pada tamu undangan dan juga mempelai.

Dekorasi yang tepat pada pelaminan akan membuat acara pernikahan tidak terkesan ‘melompong’ atau membosankan. Penggunaan dekorasi pada pelaminan juga akan membuat penampilan venue pernikahan terlihat lebih fresh.

Saat ini tren-tren dekorasi pelaminan sudah banyak berkembang di tahun 2021. Kamu bisa memilih beberapa contoh inspirasi dekorasi pelaminan yang ngehits dan diminati di tahun 2021 berikut ini.

1. Background putih

Sebagian besar mulai tahun 2021 ini, background putih banyak dipilih untuk digunakan sebagai dekorasi pelaminan. Warna putih menjadi inspirasi dan tema utama untuk dekorasi pelaminan pada tahun ini.

Warna putih dipilih karena lebih mudah diperoleh dan lebih menonjolkan kesan sakral pada sebuah acara pernikahan. Selain itu, penataan dekorasi lainnya juga akan terlihat lebih jelas dan detail jika ditata di atas warna putih.

2. Simpel dan minimalis

Dekorasi pelaminan pada 2021 bersifat lebih simpel dan minimalis, karena adanya pandemi Covid-19 yang membuat acara pernikahan digelar dengan menggunakan dekorasi yang terkesan ‘ramai’.

Dekorasi pelaminan yang simpel dan minimalis biasanya tidak begitu banyak menggunakan pernak-pernik, atau menggunakan panggung yang megah. Beberapa tempat yang tidak terlalu luas dan berukuran minimalis kini cukup banyak dipilih.

3. Warna cerah

Warna-warna cerah juga masih menjadi tren dekorasi pelaminan pada 2021 ini. Dekorasi pelaminan satu ini didominasi oleh warna-warna cerah pada penggunaan bunga atau lampu.

Selain itu, warna-warna cerah tersebut kerap juga dipadukan dengan warna-warna natural, seperti putih atau coklat muda. Warna cerah tersebut bisa dari warna pastel, atau warna dasar lain yang memang memiliki tingkat kecerahan yang cukup tinggi. Untuk itu, biasanya dekorasi dengan warna-warna cerah ini tidak begitu banyak menggunakan perintilan pernak-pernik lainnya.

Itu dia beberapa tren dekorasi pelaminan yang ngetren di tahun 2021 yang bisa kamu jadikan referensi. Tren dekorasi pelaminan ini akan terus berkembang seiring perubahan situasi dan kondisi yang terjadi di masyarakat. Meski saat ini sedang dilanda pandemi, semoga siapa pun yang berencana melangsungkan pernikahan dapat berjalan lancar, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *