Inspirasi Buket Bunga Plastik untuk Pengantin, Tak Kalah Cantik dari Aslinya

Buket bunga menjadi salah satu elemen pelengkap bagi pengantin wanita. Pengantin wanita biasanya menggenggam buket bunga yang dirangkai dari beragam jenis bunga yang menawan.

Biasanya pengantin menggunakan buket bunga asli, namun buket bunga plastik juga tak kalah cantik, lho. Apalagi buket juga bukan bagian yang penting, dan benar-benar harus ada.

Ini dia 3 inspirasi buket bunga plastik bagi pengantin yang bisa kamu tiru.

1. Bunga mawar plastik

Inspirasi yang pertama adalah bunga mawar plastik berwarna merah mudan putih. Hand buket ini bisa kamu rangkai sendiri atau membelinya langsung di berbagai e-commerce. Bunga mawar memang banyak dipilih sebagai hand buket, yang menarik, pilihan warna dari bunga plastik ini juga beragam, bahkan menyerupai aslinya.

Jika kamu ingin merangkainya sendiri, maka pada bagian tangkai bunganya, bisa kamu menggunakan kain satin berwarna putih. Kemudian gunakan pita dengan warna senada untuk mengikatnya.

2. Full color hand bouquet

Buket bunga plastik yang kedua adalah buket yang penuh warna atau full color. Pada buket ini, kamu bisa menemukan berbagai macam bunga plastik dan beberapa ukuran dan warna yang tidak kalah cantiknya, dibandingkan dengan bunga aslinya.

Bahkan belum tentu kamupun bisa mendapatkan bunga-bunga asli, seperti pada hand bouquet ini. Dan karena sudah banyak warna, pada bagian tangkainya bisa digunakan pita saja, untuk menutup karet pengikatnya.

3. Bunga plastik putih

Inspirasi buket bunga pengantin plastik yang ketiga yaitu, bunga plastik berwarna putih yang dihias dengan daun plastik berwarna hijau. Warna yang kontras membuat buket yang satu ini nampak begitu cantik.

Jika enggan menggunakan pita untuk menutup bagian tangkainya, kamu bisa memilih kain daur ulang yang cantik, seperti pada gambar di atas. Meski terkesan sederhana, namun buket ini bisa membuatmu nampak lebih cantik.

Nah, itu dia inspirasi buket bunga pengantin plastik yang bisa kamu tiru atau kamu cari di marketplace. Pastikan kamu memesannya jauh-jauh hari, agar bunga bisa tiba tepat pada waktunya. Jangan lupa untuk merapikan kembali rangkaian buket, setidaknya kamu nyaman ketika akan menggenggamnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *