5 Rekomendasi Kado Pernikahan untuk Suami

Sudah selayaknya hari ulang tahun pernikahan dirayakan. Karena hari ulang tahun pernikahan menjadi simbol jalinan cinta yang sudah dijalani bertahun-tahun oleh pasangan suami istri.

Hari ulang tahun pernikahan biasanya dirayakan pasangan untuk bertukar hadiah. Nah, untuk para istri yang bingung mau memberi hadiah apa untuk suami, ini dia rekomendasinya yang bisa Anda jadikan referensi.

1. Aksesoris berbahan kulit

Mulai dari ikat pinggang, dompet, strap jam tangan, hingga tas, Anda dapat memilih aksesoris yang paling dibutuhkan oleh suami Anda saat ini. Bahan kulit memiliki daya tahan yang sangat baik serta membuat pemakainya terlihat lebih dewasa dan berkelas.

2. Bluetooth earphones atau headset

Jika suami Anda bekerja dengan mobilitas yang tinggi, tidak ada salahnya jika memberikan kado yang berhubungan dengan pekerjaannya. Bluetooth earphones atau headset sangat membantu ketika mereka berada di perjalanan dan tetap harus menerima telepon. Tidak hanya seputar pekerjaan, mereka juga dapat menggunakannya ketika sekadar ingin mendengar lagu, bukan?

3. Mesin pembuat kopi

Daripada suami Anda harus terus mengkonsumsi kopi instan atau membeli kopi dengan harga yang tinggi di kedai kopi, bagaimana jika Anda menginvestasikannya dengan membelikan mesin pembuat kopi?

4. Parfum

Memakai parfum beraroma maskulin tentu akan menambah rasa percaya diri pada pria. Pilihlah jenis wangi parfum yang dapat mewakilkan karakter sang suami.

5. Set alat pencukur wajah

Kaum adam yang berbulu lebat di bagian wajah akan mengapresiasi pemilihan kado ini. Pencukur klasik yang terbuat dari stainless steel tergolong lebih awet dibandingkan pencukur sekali pakai, kelebihan lainnya adalah suami Anda akan mendapatkan hasil yang rapi dan tidak perlu repot membeli alat cukur yang baru, cukup dengan mengganti pisau siletnya saja.

Itu dia kelima rekomendasi hadiah ulang tahun pernikahan untuk suami. Jadi, sudah tahu mau kasih suami hadiah apa?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *