5 Lagu Kondangan Ini Hits di Era 90-an Lho!

Pesta pernikahan terasa kurang lengkap bila tak ada musik pengiring. Musik yang dimainkan sepanjang pesta pernikahan akan membuat acara berlangsung romantis dan meriah.

Kamu bisa memilih lagu kondangan dengan menyesuaikan umur para tamu undangan yang hadir. Saat para tamu undangan yang hadir kebanyakan adalah orang tua, akan terlihat aneh jika kamu memilih lagu anak muda.

Lagu-lagu kondangan dari era 90-an mungkin bisa menjadi referensi kamu untuk pesta pernikahan. Berikut ini lagu kondangan yang hits di era 90-an.

1. Shania Twain – From this Moment

Di era 90-an lagu ini sangat hits dan banyak orang yang menjadikannya sebagai lagu pernikahan, dan sampai saat ini lagu ini pun masih sering diputar di acara-acara pernikahan. Dalam lagu ini mempunyai arti dimana pada awal hidup pernikahan menggambarkan satu sama lain yang saling bersedia mencintai di saat senang maupun susah.

2. NSYNC – This I Promise You

Di era 90-an juga banyak bermunculan boyband yang hits salah satunya adalah NSYNC. Lagu-lagu yang dibawakan sering menjadi lagu kondangan hits dan banyak diputar di acara pernikahan.

Lagu This promise you menjadi salah satu lagu yang menjadi favorit. Lagu ini sendiri bercerita mengenai janji yang diucapkan sang pria di saat pernikahan yang akan selalu melindungi dan mencintai pasangannya seumur hidupnya. Kemudian di saat mereka menjalani pernikahan mereka nantinya pasangan ini akan mampu melalui perjuangan dalam kehidupan rumah tangga.

3. Mariah Carey – Thank God I Found You

Pada era 90-an, diva Mariah Carey terkenal dengan salah satu lagunya yang jadi hits, yaitu Thank God I Found You. Lagu ini menceritakan setelah melalui banyak hal pasangan ini bersyukur karena akhirnya bertemu d imana harapan dan mimpinya akhirnya menjadi kenyataan dan hidupnya menjadi lengkap.

4. Savage Garden – I Knew I Loved You

Lagu dari grup musik Savage Garden ini menceritakan bahwa seseorang yang sudah memimpikan kekasihnya yang telah di tunggu sekian lama, bahkan jauh sebelum mereka bertemu dia telah lebih dulu mencintai pasangannya.

5. Celine Dion – Because You Loved Me

Saat pernikahan lagu dari diva Céline Dion pun bisa menjadi lagu kondangan yang sering diputar, yaitu Because You Loved Me. Lagu ini menceritakan seseorang yang mengatakan kepada pasangannya karena cinta dari pasangannya yang selalu membuatnya kuat dan dapat menjadi dirinya sendiri.

Itu dia beberapa lagu kondangan yang hits pada era 90-an yang bisa kamu jadikan referensi agar pesta pernikahan semakin meriah dan terasa syahdu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *