5 Artis Hollywood yang Menikah Sebelum Umur 21 Tahun

Pernikahan adalah hal sakral karena kamu memutuskan untuk membangun rumah tangga bersama orang yang kamu cintai seumur hidup. Tentunya, menikah bukan perkara main-main, dan berbeda dengan pacaran. Oleh karena itu, setiap pasangan perlu memiliki pemikiran yang matang dan dewasa untuk siap menikah.

Namun, kini menikah muda sudah dianggap biasa. Banyak yang pro dan kontra dengan pernikahan di bawah usia 21 tahun. Namun, beberapa artis Hollywood ini memutuskan menikah di usia sebelum 21 tahun, lho! Siapa saja, ya?

1. Johnny Depp (20 tahun)

Johnny Depp dikenal sebagai salah satu aktor berbakat Hollywood. Ia sendiri pernah menikah muda pada tahun 1983 silam. Johnny Depp menikah dengan penata riasnya, yaitu Lori Anne Allison. Pada saat itu pemeran Jack Sparrow tersebut masih berusia 20 tahun. Sayangnya, pernikahan keduanya harus berakhir pada tahun 1985.

2. Avril Lavigne (19 tahun)

Avril Lavigne merupakan penyanyi asal Kanada yang sempat menjadi idola para remaja pada era 2000-an. Avril sendiri pernah menikah pada 2006 lalu dengan vokalis band Sum 41, Deryck Whibley. Saat itu Avril masih berusia 19 tahun. Pernikahan keduanya berakhir pada tahun 2010. Setelah itu, Avril menikah lagi dengan Chad Kroeger, namun hanya bertahan 2 tahun.

3. Olivia Wilde (19 tahun)

Aktris yang dikabarkan berkencan dengan Harry Styles ini pernah menikah pada tahun 2003 lalu. Olivia masih berusia 19 tahun saat menikah dengan seorang sutradara dan musisi bernama Tao Ruspoli. Baru pada tahun 2011, keduanya memutuskan untuk berpisah. Sampai sekarang, Olivia belum menikah lagi.

4. Kim Kardashian (19 tahun)

Tidak banyak yang tahu bahwa Kim Kardashian sudah pernah menikah sebelum bersama Kanye West. Pada tahun 2000, Kim menikah dengan seorang produser musik bernama Damon Thomas. Ia masih berusia 19 tahun saat itu. Sayangnya, pada tahun 2003 keduanya memutuskan bercerai. Setelahnya, Kim menikah dua kali dengan Kris Humphries dan Kanye West.

5. Macaulay Culkin (18 tahun)

Mantan aktor cilik yang selalu menemani liburan Natal-mu, Macaulay Culkin, pernah menikah muda pada tahun 1998 lalu. Pada saat itu baik ia dan pasangannya, Rachel Miner, masih berusia 18 tahun. Macalaulay dan Rachel kemudian bercerai 2 tahun setelahnya. Saat ini, ia sudah memiliki buah hati bersama aktris, Brenda Song.

Itulah deretan artis Hollywood yang pernah menikah muda saat masih berusia di bawah 21 tahun. Sayangnya, pernikahan ketujuh artis di atas tidak bertahan lama. Semoga kelima pengalaman mereka dapat menjadi pelajaran agar tidak terburu-buru menikah muda, ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *